×

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Bagikan Artikel :

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Maraknya pemahaman pada masyarakan mengenai meningkatkan vitalitas pria dengan mengonsumsi tauge sampai saat ini masih belom teruji secara ilmiah. Oleh karena itu, belum diketahui tingkat keakuratannya. Dari segi gizi, sebanyak 30 persen ketidaksuburan dipengaruhi gaya hidup. Terutama pola makan yang tidak sehat.

Sebetulnya untuk meningkatkan kualitas sperma lebih dianjurkan untuk menerapkan pola makan seimbang. Kurangi makanan yang mengandung lemak trans dan tinggi gula karena dapat mempengaruhi hormon estrogen dan meningkatkan berat badan.

Selain itu sebaiknya tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C, E, dan B kompleks. Vitamin ini penting untuk mengatur hormon dan memperbaiki kualitas sperma.

Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria

Taoge memiliki kandungan protein 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Hal ini karena terjadi sintesis protein dalam proses perkecambahan. Selain tinggi protein, taoge merupakan sumber makanan yang kaya akan protein, asam amino, vitamin dan mineral. Taoge juga dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan karena mengandung banyak vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria makin bugar dan perkasa. Dan di dalam taoge juga mengandungan kalium yang tinggi membuat pria memiliki otot yang kuat,
Dengan tingginya kandungan nutrisi pada taoge, tak heran bahwa taoge dikenal sebagai makanan yang dapat membuat pria makin subur dan perkasa.

Tauge Meningkatkan Produksi Testosteron Pria

Menurut dr Boyke Dian Nugraha, ginekolog dan konsultan seks, Tauge memang berkhasiat untuk Kesuburan. Sebab, tauge mengandung antioksidan dan vitamin E. Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum Pria . Karena , selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan Lelaki.

Selain itu hormone testosteron merupakan hormon didalam tubuh yang selalu disangkut pautkan dengan kejantanan pria. Testosteron ini diproduksi oleh tubuh melalui mekanisme yang terjadi. Dikarenakan testosteron merupakan hormon hasil dari proses yang berlangsung dalam tubuh, maka ada beberapa cara yang dilakukan untuk meningkatkan produksi testosteron tersebut, salah satunya adalah konsumsi Tauge . Kandungan toge yang berupa vitamin B, C, dan vitamin E, ternyata mampu merangsang produksi testosteron dalam tubuh menjadi lebih banyak.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : March 12, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keputihan

  • Oleh : Rismawati Sr
  • 5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Dok.. Nama Saya Rismawati Umur 20 Tahun, Saya Keputihan Mulai Bulan 8 Thn Kemarin Dok, sampai Sekarang Belum Sembuh, Padahal Udah minum BanyaK Obat, Jamu, udah pake Daun Sirih juga tapi gak ada perubahan, Keputihan Saya Gatal, Bau Amis, warnanya agak kuning, Terus Kental, kalau berhubungan Nyeri, Panas, terus ada benjolan juga Dok.. Mohon Solusinya Dok, Soalnya Saya Belum Punya Anak, Saya Udah Nikah 1 tahun Lebih….

    Keputihan

  • Oleh : Fitria Kaerunisa
  • 1 tahun yang lalu

    Selamat malam dok saya ingin bertanya, sebelumnya saya belum pernah berhubungan dan menikag sudah 1 minggu keputihan saya tidak berhenti. Keputihan saya berwarna putih susu, kadang bergumpal kadang tidak, mengeluarkan bau, dan kadang ada cairan putih keluar gitu dok kira-kira kenapa ya dok

    ada benjolan di dekat anus

  • Oleh : Neng Atna Julianti
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    selamat siang ibu bidan saya mau tanya, saya sedang hamil tapi ada benjolan di anus, tidak berdarah hanya terasa perih dan sering mulas saat babnya, ada ga obat yang bisa diminum tapi aman untuk ibu hamil? terima kasih, saya tunggu jawabannya 🙂

  • Oleh : Neng Atna Julianti
  • luka jahitan lahiran normal

  • Oleh : ena arina
  • 2 minggu, 5 hari yang lalu

    Maaf bu bidan… saya sudah ampir 6 bulan setelah melahirkan. luka yang di luar nya sudah kering. gak tau kalo luka yang di dalem. Tp sampe sekarang di CD tuh pasti ada plek warna nya ke coklat coklatan gitu. Saya pernah periksa ke bidan kata nya luka dalam nyainfeksi dan d kasih Obat . Setelah maka obat. Plek nya itu gak ada di CD. Cuman obat nya habis plek nya itu ada lagi. gimana ya solusi terbaik nya

  • Oleh : ena arina
  • Pencegahan Pregobesity/kenaikan berat badan berlebih selama kehamilan

  • Oleh : Nita Mustika
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat Pagi,
    Saya Nina saya mau bertanya, bagaimana Cara Pencegahan Pregobesity/kenaikan berat badan yang berlebih selama kehamilan pada Ibu Hamil ?

    Tanya Bidan