×

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Bagikan Artikel :

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Maraknya pemahaman pada masyarakan mengenai meningkatkan vitalitas pria dengan mengonsumsi tauge sampai saat ini masih belom teruji secara ilmiah. Oleh karena itu, belum diketahui tingkat keakuratannya. Dari segi gizi, sebanyak 30 persen ketidaksuburan dipengaruhi gaya hidup. Terutama pola makan yang tidak sehat.

Sebetulnya untuk meningkatkan kualitas sperma lebih dianjurkan untuk menerapkan pola makan seimbang. Kurangi makanan yang mengandung lemak trans dan tinggi gula karena dapat mempengaruhi hormon estrogen dan meningkatkan berat badan.

Selain itu sebaiknya tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C, E, dan B kompleks. Vitamin ini penting untuk mengatur hormon dan memperbaiki kualitas sperma.

Related Posts :

    Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria

    Taoge memiliki kandungan protein 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Hal ini karena terjadi sintesis protein dalam proses perkecambahan. Selain tinggi protein, taoge merupakan sumber makanan yang kaya akan protein, asam amino, vitamin dan mineral. Taoge juga dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan karena mengandung banyak vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria makin bugar dan perkasa. Dan di dalam taoge juga mengandungan kalium yang tinggi membuat pria memiliki otot yang kuat,
    Dengan tingginya kandungan nutrisi pada taoge, tak heran bahwa taoge dikenal sebagai makanan yang dapat membuat pria makin subur dan perkasa.

    Tauge Meningkatkan Produksi Testosteron Pria

    Menurut dr Boyke Dian Nugraha, ginekolog dan konsultan seks, Tauge memang berkhasiat untuk Kesuburan. Sebab, tauge mengandung antioksidan dan vitamin E. Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum Pria . Karena , selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan Lelaki.

    Selain itu hormone testosteron merupakan hormon didalam tubuh yang selalu disangkut pautkan dengan kejantanan pria. Testosteron ini diproduksi oleh tubuh melalui mekanisme yang terjadi. Dikarenakan testosteron merupakan hormon hasil dari proses yang berlangsung dalam tubuh, maka ada beberapa cara yang dilakukan untuk meningkatkan produksi testosteron tersebut, salah satunya adalah konsumsi Tauge . Kandungan toge yang berupa vitamin B, C, dan vitamin E, ternyata mampu merangsang produksi testosteron dalam tubuh menjadi lebih banyak.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : March 12, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Warna seperma kuning dan ejakulasi dini

  • Oleh : Saepudin
  • 4 bulan, 2 minggu yang lalu

    Maaf dok mau tanya saya udah lama mengalami warna sperma kuning itu kurang lebih setengah taun awalnya sih gk curiga cuma kesini kesini jadi kepikiran karena keseringan mengalaminya … Untuk cara mengatasinya gimana mohon kasih saran dok mau itu dengan obat atau konsultasi dulu agar lebih terperinci agar tau awalnya datang dari mana ,, makasih dok di tunggu bls’an nya

  • Oleh : Saepudin
  • usia kehamilan sudah hampir lebih dari 9 bulan tapi bayi belum lahir

  • Oleh : salsa amelia
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    selamat siang ibu bidan, adik saya sedang mengandung dan sekarang kehamilannya sudah mau 10 bulan, tapi kok belum ada tanda-tanda melahirkan ya? menurut ibu saya, katanya adik saya ini mungkin hamil anak laki-laki, saya tidak tau itu benar atau ngga, tapi saya ingin mengetahui kebenaran tentang kondisi menurut ibu bidan. apa ngga masalah atau ada hal yang perlu diperiksakan lagi? itu saja, saya tunggu jawabannya

    Umur Ideal Anak untuk Disunat

  • Oleh : Aolia SucCie Priyatna
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Adakah umur ideal bagi anak untuk disunat ? Sekarang ini umur anak saya baru menginjak 2 tahun. Apakah usianya masuk kriteria untuk disunat atau belum ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih.

  • Oleh : Aolia SucCie Priyatna
  • Asi dan kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Albar Pharadita
  • 9 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum. Ibu bidan saya albar. Saya baru melahirkan tgl 17 feb 2020 melalui proses sc. Saya tgl 9 april pergi ke bidan untuk imunisasi dan konsultasi kb. Anak saya minum asi full dari awal akhir. Tgl 9 saya minta untuk kb yg tidak menyurutkan asi. Tetapi bidan tsb memberikan kb suntik 1 bulan. Sudah 2-3mggu ini asi saya surut, apa yang harus saya lakukan? Sampai kapan efek kb ini hilang

    Menstruasi Sakit dan Sulit Hamil

  • Oleh : Rikha Fatimah
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Halo bu bidan, saya wanita yang sudah menikah dan usia pernikahan saya 7 bulan tapi belum juga hamil. Saya juga sering menstruasi sambil merasakan nyeri dibagian perut kadang rasa sakit itu masih bisa saya tahan tapi beberapa kali rasa sakitnya tidak bisa saya tahan lagi dan harus minum obat dari dokter. Jika tidak diminum, saya bisa mual dan muntah setelah minum obat rasanya sakit berkurang. Jadi saya mau tanya bu bidan, apa di dalam alat reproduksi saya ada yang salah ? Mungkin kista atau apa ?

  • Oleh : Rikha Fatimah
  • Tanya Bidan