×

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Bagikan Artikel :

Ternyata Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria Lho!

Maraknya pemahaman pada masyarakan mengenai meningkatkan vitalitas pria dengan mengonsumsi tauge sampai saat ini masih belom teruji secara ilmiah. Oleh karena itu, belum diketahui tingkat keakuratannya. Dari segi gizi, sebanyak 30 persen ketidaksuburan dipengaruhi gaya hidup. Terutama pola makan yang tidak sehat.

Sebetulnya untuk meningkatkan kualitas sperma lebih dianjurkan untuk menerapkan pola makan seimbang. Kurangi makanan yang mengandung lemak trans dan tinggi gula karena dapat mempengaruhi hormon estrogen dan meningkatkan berat badan.

Related Posts :

    Selain itu sebaiknya tingkatkan konsumsi sayuran dan buah-buahan, terutama yang mengandung vitamin C, E, dan B kompleks. Vitamin ini penting untuk mengatur hormon dan memperbaiki kualitas sperma.

    Tauge Mampu Meningkatkan Vitalitas Pria

    Taoge memiliki kandungan protein 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Hal ini karena terjadi sintesis protein dalam proses perkecambahan. Selain tinggi protein, taoge merupakan sumber makanan yang kaya akan protein, asam amino, vitamin dan mineral. Taoge juga dikenal sebagai makanan peningkat kesuburan karena mengandung banyak vitamin E, khususnya vitamin E-alfa, yang dapat membuat pria makin bugar dan perkasa. Dan di dalam taoge juga mengandungan kalium yang tinggi membuat pria memiliki otot yang kuat,
    Dengan tingginya kandungan nutrisi pada taoge, tak heran bahwa taoge dikenal sebagai makanan yang dapat membuat pria makin subur dan perkasa.

    Tauge Meningkatkan Produksi Testosteron Pria

    Menurut dr Boyke Dian Nugraha, ginekolog dan konsultan seks, Tauge memang berkhasiat untuk Kesuburan. Sebab, tauge mengandung antioksidan dan vitamin E. Khasiat toge sebetulnya lebih ditujukan untuk kaum Pria . Karena , selain menyuburkan, toge juga dapat mendongkrak vitalitas dan kejantanan Lelaki.

    Selain itu hormone testosteron merupakan hormon didalam tubuh yang selalu disangkut pautkan dengan kejantanan pria. Testosteron ini diproduksi oleh tubuh melalui mekanisme yang terjadi. Dikarenakan testosteron merupakan hormon hasil dari proses yang berlangsung dalam tubuh, maka ada beberapa cara yang dilakukan untuk meningkatkan produksi testosteron tersebut, salah satunya adalah konsumsi Tauge . Kandungan toge yang berupa vitamin B, C, dan vitamin E, ternyata mampu merangsang produksi testosteron dalam tubuh menjadi lebih banyak.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : March 12, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Haid tidak teratur

  • Oleh : Ria Nuarita
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selamat mlm dok . Nama sya Ria . Sya sudh brklwrga dan mmpunyai seorng ank. 1 thun lalu sya mngalami k guguran dan curet . Sya slalu cb promil tapi hsil ny slalu kurng memuaskn . Sudh 3 buln ini menstruasi sya tidak tratur . 3 bln lalu sya tlat haid 3 minggu sya cb tespek hsil ny negatif, lalu bsok ny haid. 2bln lalu sya jg tlat haid 15hri dan cb lg tespek hsil ny negatif jg, bsok ny haid . Dan skrng ini sya sudh tlat haid 3 minggu dok, smpe skrng pun sya blm haid. Sya cb tespek bbrp x hsil ny slalu negatif…. tapi akhir” ini sya suka ngrsa mual, pusing, gmpng cpe, ngntuk brlbihn, payudara mulai skit.
    Yg sya mau tnyakn adlh. Knp slma bbrp buln ini bsa sprty ini?? Mohn bantuan ny dok untk mnjawb …
    Trimakasih …

    Kapan ita melakukan tespek yg akurat?

  • Oleh : Nenih Nurjanah
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum dok selamat pagi ,saya ai nenih dok mau bertanya kapankah melakukan tespek agar hasil lebih akurat ?

    Sedikit cerita saya haid tnggl 29 desember nah pas masa subur setelah selesai haid saya rajin 2x sehari kadang 3xsehari melakukan HB ..
    Nah ini sudah satu minggu dan malam saya tiba tiba mual ntah saya masuk angin atau apa tpi tdi subuh saya iseng iseng tespeck tpi hasilnya agak samar banget garis kedua, dan d fto gak kelihatan bangt klw d fto hasilnya negatif tpi pas d terawang sma saya ada garis tipis bnggt yg satunya pekat.. apakah akurat klw ditespek seminggu setelah berhubungan atau ada baiknya nunggu sampe akhir bulan ? Gmna dok minta infonya trmkasih wasalam

    Makan dan minum saat proses bersalin, bolehkah?

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Sore bu bidan.
    Saya saat ini tengah mengandung usia kehamilan tua, dan ini adalah kehamilan kedua saya. Saat persalinan saya yang pertama, saya kurang begitu banyak memiliki tenaga. Kata teman-teman saya, lebih baik pada persalinan kali ini saya ngemil jadi tenaga saya bisa bertambah. Yang mau saya tanyakan, jika saya makan atau ngemil dalam proses tahapan persalinan apakah berbahaya atau tidak? Terimakasih

  • Oleh : Rani Anggraeni
  • Telat datang bulan

  • Oleh : richamayati
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat siang, saya mau menanyakan perihal menstruasi saya.

    Bulan November saya haid tanggal 18 namun di hari pertama cuman dikit dan itu pun berwarna coklat. Namun pas bulan desember hingga sekarang saya belum haid lagi. Apakah ini merupakan tanda kehamilan atau gejala telat datang bulan? Mengingat pas remaja saya juga pernah tidak haid selama 3 bulan. Mohon jawabannya.

    mual, eneg saat makan, kehilangan nafsu makan saat hamil

  • Oleh : Mending Ora Usah Jenengan
  • 4 tahun, 1 bulan yang lalu

    Siang ibu bidan, saya mau tanya apa ibu hamil yang mual-mual dan eneg saat makan itu wajar? Saya juga kehilangan nafsu makan jadinya, solusinya gimana ya?

  • Oleh : Mending Ora Usah Jenengan
  • Tanya Bidan